Gara-gara Kebelet

Hari minggu Aku bangun pagi-pagi untuk melakukan senam pagi, Aku pun segera menganti baju dan celana pendek untuk senam. Stelah menganti pakaian Aku segera keluar rumah dan melakukan senam pagi, Aku pun berlari kelilingi kmpung ini dan tak terasa matahari pun sudah menunjukan sinar nya yg sangat terang.

Aku pun sgera menyudahi senam pagi dan segera plang ke rmah dengan berlari, setiba nya Aku di rmah tiba2 Aku kebelet kencing , langsung aja Aku berlari menuju kmar mandi satu-satu nya yg ada disini. Dan sial ternyata ada orang di dalam kmar mandi itu, karna Aku tdak tahan lgi Aku ketuk pintu itu menyuruh orang yang ada di dlam agar cepat keluar.

tok..tok.. tok .. halo siapa di dalam tolong dong cepat udh ga tahan nih !!

Tapi tdak ada jawabban dri dalam, sekali lgi Aku ketuk pintu itu dngan sedikit keras..
Woi siapa di dalam, klo ga ada orang aq masuk nih???
Dan tiba2 terdengar suara dari dalam, iyyaa.. tungu dlu nih jga mw keluar mw pake handuk!!

Ternyata yg di dlam itu Adek sepupu Aku si santi, dan pintu kmar mandi pun telah di buka sama dia, dia pun keluar dari kmar mandi hanya memakai handuk yg di lilitkan di tubuh nya..
ternyata dia abis mandi tadi..

Ada apa sih de kaya nya udh kebelet banget tuh kamu.. Adek Aku yg coba menanya Aku krna dia sedikit tergangu tdi saat Aku ketuk pintu kmar mandi..

Aku bukan nya menjawab malah diam saja, krna asyik memandangi Adek sepupu Aku yg hanya memakai handuk yg haanya menutup bagian tubuh nya dari payudara nya dan sampe atas lutut nya
Ih.. malah diem ajja , udh tuh masuk kmar mandi tdi minta cepat Adek kluar dari dlam kmar mandi..

i.. i..iya Adek, udh kebelet banget nih.. dengan terbatah-batah Aku menjawab pertanyaan nya.. dan Aku pun langsung masuk ke kamar mandi, dan segera Aku buka celana Aku untuk kecing ternyata punya Aku bangun gara2 melihat Adek sepupu Aku yg cuma pakai handuk tadi.
Seeeeerrrr… air kecing Aku pun keluar dengan leluasa !! setelah selesai kecing ternyata nih punya Aku masih aja bangun , terpaksa deh klo udh kaya gini harus coli urusan nya, kebetulan Aku liat di balik pintu kmar mandi ada bh dan celana dalam bekas Adek sepupu Aku yg di gantung dan segera Aku ambil tuh bh sama celana dalam celana nya Aku lilitin di batang kotol Aku smbil Aku kocok-kocok dan bh nya Aku cium-ciium dan sambil membayangi mecium-cium tete nya Adek sepupu Aku..

Aahh.. ahhh. Adek santi terus Adek Adek,,
Ahhhhhh.. itulah yg keluar dri mulut Aku krna sakin nikmat nya coli sambil membayangkan Adek sepupu Aku.

Tak lama kemudian.. crooootss.. croottzs.. crots.. peju Aku pun keluar di celana dalam nya Adek sepupu Aku .. ahh nikmat bnget rasa nya..
dan Aku pun segera merapikan dan mengantung kembali bh dan celana dalam Adek sepupu di balik pintu kamar mandi, Aku pun langsung keluar dri kmar mandi menuju kmar Aku krna lelah habis senam tdi dan melakukan coli…
Sebelom ke kmar Aku , Aku menuju ke dapur dlu untuk minum setiba nya Aku di dapur ternyata santi ada di situ lgi memasak nasi goreng.

Pagi Adek santi.. Aku yg cba menyapa Adek sepupu Aku””..

pagi juga, kamu mw sarapan gak nih Adek lgi bikin nasi goreng”.. ternyata dy menawarkan Aku untuk sarapan..

Boleh klo ga ngerepotin””.. tawaran nya pun Aku terima kbetulan Aku lgi laper.. hehe..

Ya udh kamu tungu dek di meja mkan, nanti Adek antarkan””.. dy pun langsung memasak nasi goreng untuk Aku, dan Aku segera menuju ke meja mkan untuk menungu nasi goreng nya jadi..

Sambil menungu Aku terus memandangi santi dri ujung rambut sampe ujung kaki, yg memakai baju kaos putih cukup ketat dan terlihat bayangan bh nya yg berwarna hitam dri balik baju nya..ak terasa kontol Aku jdi bangun lgi gara-gara asik memandangi Adek santi ..

Aduh gawat nih sange lgi Aku””.. didlam hati Aku berkata sperti itu dan akhir nya nasi goreng Aku pun sudh jadi, nih Kak nasi goreng nya””… di letakkan nya nasi goreng Aku di depan Aku bersama segelas air putih..

iya Adek, mkasih yah Adek””… Aku pun langsung menerima nasi goreng itu dan mencoba memakan nya.

iyya sma2 Kak, hati2 mkan nya masih panas tuh””.. dia pun langsung pergi meningalkan Aku untuk menuju ke kamarnya ..

Dan Aku melanjutkan memakan nasi goreng itu dengan lahap tanpa menghiraukan kondisi Aku yg skarang lgi sange berat tadi, akhir nya perlahan kotol Aku mulai melemas seiring abis nya nasi goreng yg Aku mkan, stelah selasai memakan nasi goreng itu Aku langsung menuju ke kamar untuk berbaring sejenak krna lelah dan tanpa sadar Aku ketiduran di dlam tdur Aku , Aku bermimpi seperti ada yg sedang mengocok-ngocok kotol Aku rasa nya nikmat bnget….

Perlahan -lahan Aku mulai terbangun dri tdur Aku dan menyadarai klo itu bukan mimpi, betapa kaget nya Aku ketika melihat Adek santi sedang memainkan kotol Aku dengan tangan nya..

Adek santi Adek ngapain””.. dia sedikit terkejut ketika sadar klo Aku udh bangun..

en..enn..enga ngapain-ngapain kak””.. dengan gugup dia pun menjawab dan melepaskan tangan nya dri kontol Aku..

itu Adek ngapain pegang-pegang kotol aq””…
maafin aku kak”.. sambil menunduk dia blang sperti itu

ga aq gmw maafin , aq bakal blang sama tante dan suami Adek nanti klo Adek udh lakuin ini sama aq””… Aku pun pura2 marah padahal Aku berharap dy pegang-pegang kotol Aku lgi..

jangan dek, jngan ceritain ini sama suami ya nanti marah sma Adek””.. dy pun ketakutan klo Aku bakal bner laporin ini ke suami nya padahal Aku ada rencana lain.. hehee

Rate this article!
Gara-gara Kebelet,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: